Saturday, October 19, 2019

Realsht.mobi - Shortlink Legit Terbukti Membayar




PENGERTIAN SHORTLINK
Shortlink adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk memperpendek url. Situs seperti ini biasa digunakan orang-orang dengan tujuan agar lebih mudah mengingat atau menghafal suatu url yang panjang.

Memang ada banyak sekali situs penyedia layanan shortlink atau istilahnya pemendek url ini, namun tidak semua layanan seperti ini hanya berfungsi sebagai pemendek url saja. Tapi rupanya banyak sekali shortlink yang memberikan layanan dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang.

Nahh,,salah satu layanan shortlink yang akan saya bagikan disini bernama REALSHT.MOBI

APA ITU REALSHT.MOBI ?
REALSHT.MOBI adalah layanan pemendek url buatan Indonesia yang tidak hanya berfungsi sebagai pemendek url saja, tetapi juga mampu membayar kepada para penggunanya dengan cara menghitung setiap kunjungan terhadap link-link yang sudah dipendekkan oleh para penggunanya.

Situs ini akan membayar sebesar Rp100 pada setiap 1 kunjungan yang di anggap valid terhadap 1 url yang telah dipendekkan. Harga yang diberikan ini memang sangat fantastis jika dibandingkan dengan sekalipun penyedia shortlink terkenal lainnya yang rata-rata hanya memberikan dibawah Rp50 terhadap 1 kunjungan yang valid.

Bukan hanya itu, situs ini pun akan memberikan komisi referral 20% dan tambahan saldo Rp2.000 dari setiap orang yang bergabung melalui tautan referral kamu. Komisi dan tambahan saldo tersebut akan diberikan setelah referral kamu melakukan penarikan.

CARA KERJA REALSHT.MOBI
Setiap pengunjung yang mengklik link yang sudah kamu pendekkan, maka sebelum menuju pada link aslinya, pengunjung tersebut akan diarahkan pada tampilan iklan dari realsht.mobi. Nahh,, pada tampilan iklan ini, akan ada tombol untuk melewati iklan tersebut agar mencapai pada link aslinya.

BERAPA CPM REALSHT.MOBI ?
CPM adalah jumlah per 1000 tayangan/kunjungan. Jadi dengan bayaran Rp100 per kunjungan, berarti situs ini akan membayar para penggunanya sebesar Rp100.000 per 1000 kunjungan valid. Cukup menjanjikan bukan?

METODE PEMBAYARAN REALSHT.MOBI
Ada 2 jenis metode pembayaran yang disediakan
1) Melalui pulsa semua operator dengan minimal saldo Rp6.500 untuk pulsa seharga Rp5.000.
2) Melalui bank transfer dengan minimal saldo Rp50.000.
Pembayaran akan diproses paling lama dalam waktu 48 jam.

Sebelum kamu mendaftar, ada beberapa peraturan yang wajib kamu patuhi. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk menjadi pengguna realsht.mobi.

SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNA
1) Dilarang menambahkan url/link di realsht.mobi yang mengandung konten ilegal dan / atau menambahkan informasi yang melanggar hukum.

2) Dilarang juga menambahkan url/link di realsht.mobi yang mengandung konten ilegal seperti :
-> Konten porno, dewasa, dan vulgar
-> Konten kekerasan
-> Konten hacking dan cracking
-> Perangkat lunak atau perangkat keras yang mengandung malware
-> Konten judi
-> Konten penipuan dan phising
-> Spamming

3) Melarang segala jenis bentuk kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan klik valid dengan cara yang curang. Salah satu contohnya hampir semua klik valid atau lebih dari setengahnya di klik oleh satu perangkat.

4) Melarang membuat lebih dari 1 akun.

5) Melarang segala jenis kecuragan dan penipuan.

6) Melarang segala sesuatu yang dapat merugikan realsht.mobi.

7) Jika terjadi pelanggaran syarat dan ketentuan, kami berhak menghapus akun pengguna beserta pendapatannya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

8) Kami berhak menghapus akun pengguna beserta pendapatannya tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila terdeteksi melakukan kecurangan atau yang bisa menyebabkan kerugian terhadap realsht.mobi.

9) Kami berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kami setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.

Jika semua penjelasan diatas sudah dimengerti, sekarang mari kita lanjutkan ke cara mendaftar menjadi pengguna realsht.mobi.

CARA DAFTAR REALSHT.MOBI
1) Silahkan klik DAFTAR REALSHT.MOBI

2) Setelah di klik akan tampil seperti gambar dibawah ini
Silahkan isi semua kolom sesuai perintahnya dan jangan lupa ceklis kotak kecil untuk menyetujui syarat dan ketentuannya. Jika sudah, klik "REGISTER".

3) Setelah mengklik "REGISTER", maka akun kamu sekarang sudah selesai dibuat. Selanjutnya mari kita menuju ke cara memperpendek url di situs ini.

CARA MEMPERPENDEK URL
1) Setelah login, kamu akan melihat tampilan "DASHBOARD" seperti gambar dibawah ini.

2) Klik pada bagian "SHORT URL" maka akan beralih pada tampilan seperti dibawah ini.

3) Selanjutnya pastekan/masukan link milikmu pada kolom yang disediakan. Jika kamu tidak mempunyai link sendiri, maka masukanlah link apapun, entah itu video youtube atau yang lainnya asalkan tidak boleh melanggar syarat dan kententuan realsht.mobi. Jika sudah dimasukan selanjutnya klik "SHORT".

4) Setelah mengklik "SHORT" maka proses memperpendek url sedang dibuat. Jika prosesnya sudah selesai, maka tampilannya akan seperti dibawah ini
Kotak merah pada gambar di atas adalah link yang sudah dipendekkan. Copy link tersebut dan mulailah menghasilkan uang!

MULAI MENGHASILKAN UANG
Setelah linknya dicopy, sekarang kamu hanya perlu membagikan link tersebut ke grup facebook, ke blog (jika kamu punya blog) atau ke sosial media lainnya agar orang-orang bisa mengklik atau mengunjungi link yang sudah kamu pendekkan tersebut. Semakin banyak orang yang mengunjungi link kamu, maka semakin besar pula pendapatanmu.

Mungkin itulah sedikit ilustrasi mengenai cara menghasilkan uang dengan shortlink realsht.mobi. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan bertanya melalui komentar!

PERHATIAN !
Untuk saat ini REALSHT.MOBI masih legit dan membayar membernya. Jika sewaktu-waktu layanan ini menjadi scam, saya akan menulisnya didalam kotak ini.



Komentar Melalui Facebook
👇
Review shortlink realsht.mobi

IKUTI FACEBOOK AGAR TAU UPDATE TERBARU


KONTAK ADMIN
Pesan Facebook     Kontak Gmail