Saturday, July 20, 2019

Cara Memanggil Hp Android Yang Hilang Dengan Bertepuk Tangan - Clap To Find




Terlalu sibuk bekerja seringkali membuat kita menjadi gagal fokus, diantaranya banyak sekali yang mengalami kehilangan handphone khususnya android akibat lupa saat menyimpannya.

Namun dijaman sekarang ini teknologi semakin canggih. Kini muncul aplikasi-aplikasi canggih yang bisa membantu anda dalam hal-hal seperti ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi canggih yang bernama CLAP TO FIND.

CLAP TO FIND merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk menemukan atau memanggil sebuah smartphone dengan cara melakukan tepuk tangan. Aplikasi tersebut sangat berguna sekali ketika smartphone kita tiba-tiba hilang atau lupa saat menyimpannya. Jika kamu adalah tipe orang yang pelupa atau teledor, maka aplikasi semacam ini sangat cocok sekali untuk kamu.

Dengan hadirnya aplikasi CLAP TO FIND ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu smartphon kamu hilang akibat lupa saat menyimpannya. Cukup dengan bertepuk tangan maka smartphone kamu akan berbunyi.

Sekarang mari kita masuk dalam pembahasan mengenai cara menggunakan aplikasi CLAP TO FIND ini. Dibawah ini adalah langkah-langkah yang perlu diperhatikan untuk mengoperasikannya.

Langsung saja simak baik-baik caranya dibawah ini!

1. Download dan Pasang aplikasi yang bernama CLAP TO FIND
Anda bisa mendapatkannya di 👉PLAYSTORE

2. Setelah terpasang, buka aplikasinya dan Izinkan semua notifikasi yang muncul lalu klik Memulai
Lihat gambar!


3. Setelah klik Memulai anda akan diarahkan pada tampilan seperti dibawah ini
Pada gambar diatas anda disuruh untuk melakukan percobaan Bertepuk Tangan.

4. Setelah anda melakukan percobaan Tepuk Tangan, otomatis Hp anda akan merespon. Jika sudah ada respon langsung saja klik tulisan Iya Nih
Lihat gambar!
Selanjutnya anda akan dialihkan pada tampilan seperti dibawah ini
Klik tulisan Baik dan pastikan aplikasi dalam keadaan On seperti gambar dibawah ini
Jika semua langkah diatas sudah dilakukan dengan benar berarti proses pengoperasian sudah selesai. Sekarang kamu bisa keluar dari aplikasi ini dengan cara menekan tombol kembali. Aplikasi ini juga bisa bekerja dalam keadaan smartphone yang terkunci.

Selanjutnya kamu tinggal melakukan percobaan pertama untuk memanggil smartphone kamu dengan cara bertepuk tangan. Selesai dan selamat mencoba!

KETERANGAN
Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak akan bekerja jika smartphone sudah berada jauh dari posisi kamu. Aplikasi ini hanya bekerja jika smartphone masih berada di area sekeliling kamu.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

Jika ada yang kurang paham, silahkan bertanya melalui komentar.

Komentar Melalui Facebook
👇
Cara Memanggil Hp Android Yang Hilang Dengan Bertepuk Tangan - Clap To Find

IKUTI FACEBOOK AGAR TAU UPDATE TERBARU


KONTAK ADMIN
Pesan Facebook     Kontak Gmail