Tuesday, April 16, 2019

Cara Membuat Tulisan Unik Pada Pesan WhatsApp




Hampir semua orang yang mempunyai Handphone berjenis smartphone sudah mempunyai aplikasi WhatsApp didalamnya. Saking banyaknya pengguna WhatsApp di berbagai negara, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terpopuler untuk saat ini. Namun taukah kamu, didalam aplikasi WhatsApp terdapat banyak trik yang mungkin kalian belum ketahui. Contohnya disini saya akan membagikan trik simple merubah tulisan default WhatsApp menjadi beberapa gaya. Mari kita simak caranya dibawah ini!

Cara Membuat Tulisan Unik Pada Pesan WhatsApp
Cara Pertama
Tulisan Tebal
Untuk menebalkan tulisan default WhatsApp caranya cukup mudah sekali. Anda hanya perlu menambahkan simbol bintang (*) di awal dan di akhir kata-kata yang anda tulis di WhatsApp. Lihat contoh gambar dibawah!
Setelah menambahkan tanda bintang di awal dan di akhir, secara otomatis tulisannya akan menebal.

Cara Kedua
Tulisan Miring
Untuk membuat tulisan seperti ini caranya tidak jauh beda dengan cara yang pertama, jika pada cara yang pertama menggunakan tanda bintang, Naah pada cara yang kedua ini anda hanya perlu memasukan tanda strip bawah ( _ ) di awal dan di akhir tulisan. Dan otomatis tulisannya akan menjadi miring.

Cara Ketiga
Tulisan Dipenggal
Untuk membuat tulisan seperti ini, caranya sama dengan cara pertama dan kedua. Anda hanya perlu memasukan tanda seperti ini (~) di awal dan di akhir tulisan. Nanti secara otomatis tulisannya akan dipenggal.

Cara Keempat
Tulisan Terbalik
Cara yang ini berbeda dengan cara-cara yang diatas. Untuk membuatnya silahkan simak caranya dibawah ini!
Sebelum menulis pesan di WhatsApp, Buka terlebih dahulu browser anda dan kunjungi situs ini 👉FLIP TEXT ONLINE
Setelah itu anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti dibawah ini
Tuliskan pada kolom, pesan yang ingin anda masukan di WhatsApp nantinya. Setelah anda menulis, tampilannya akan menjadi seperti gambar dibawah ini
Silahkan copy tulisan yang muncul di kolom kedua, dan paste pada WhatsApp anda.
Selesai
Cukup mudah dan simple bukan?

Jika ada yang kurang paham, silahkan berkomentar melalui facebook fanspage kami atau bisa jugi kirim pesan melalui Kontak Admin.

Terimakasih telah berkunjung!
Jika artikel ini bermanfaat, boleh dong share ke teman-teman kalian, mungkin masih banyak yang belum tau tentang cara ini.

Komentar Melalui Facebook
👇
Trik WhatsApp

This Is The Oldest Page
IKUTI FACEBOOK AGAR TAU UPDATE TERBARU


KONTAK ADMIN
Pesan Facebook     Kontak Gmail